Selamat Datang

Selamat Datang di Situs FKPM Sudiang Raya Kec. Biringkanaya Makassar Sulawesi Selatan Indonesia Jl. Majene I Blok K/204 Perumnas Sudiang "Mari Kita Ciptakan Rasa Aman terhadap Diri Sendiri, Keluarga dan Lingkungan"

"Jika Ketua RT, Ketua RW dan Tokoh Masyarakat Menjadi Anggota FKPM, Maka Amanlah Makassar"

"AKBP. H. ABD. AZIS"



Jumat, 24 Februari 2012

JS Pukau Jamaah Takziah

Anggota DPRD Tk. I Propinsi Sulawesi Selatan, H. Jafar Sodding memukau jamaah takziah hari pertama yang digelar dalam rangka meninggalnya Andi Paturusi ayahanda Bpk. Muslimin P. setelah Abd. Galib Tahir salah satu Anggota FKPM Sudiang Raya melantunkan ayat Qalam Ilahi, Politisi tersebut memulai ceramahnya yang menitik beratkan pada hadist Nabi Muhammad Saw. yakni 3 bekal yang harus dipersiapkan kaum muslimin sebelum meninggal dunia: (1) Sodaqah Amal Jariah (2) Ilmu yang bermanfaat, dan (3) Anak yang Soleh.




Selanjutya H. Jafar Sodding menyempatkan diri bercengkeramah dengan parah jamaah takziah dan Kepal Kelurahan Sudiang Raya Ramli, A.Md yang turut hadir dalam kesempatan tersebut, dan yang menjadi kesan bagi jamaah dalam acara takziah tersebut adalah, Politisi H. Jafar Sodding hadir sebagai Ustadz (penceramah), beliau tidak sedikitpun menyentuh ranah politik, meski kabarnya beliau mencalonkan diri sebagai calon Walikota Makassar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon komentar dan masukannya