Selamat Datang

Selamat Datang di Situs FKPM Sudiang Raya Kec. Biringkanaya Makassar Sulawesi Selatan Indonesia Jl. Majene I Blok K/204 Perumnas Sudiang "Mari Kita Ciptakan Rasa Aman terhadap Diri Sendiri, Keluarga dan Lingkungan"

"Jika Ketua RT, Ketua RW dan Tokoh Masyarakat Menjadi Anggota FKPM, Maka Amanlah Makassar"

"AKBP. H. ABD. AZIS"



Selasa, 20 September 2011

PERESMIAN BALAI FKPM SUDIANG RAYA MAKASSAR

Peresmian Balai FKPM Sudiang Raya Makassar yang dilakukan oleh Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Drs. Erwin Triwanto, SH pada Tanggal 19 September 2011, turut hadir dalam peresmian tersebut Kepala UPTD GOR Sudiang, Kasat Binmas Polrestabes AKBP Drs. H. Abdul Azis, Kasat Lantas Polrestabes AKBP M. Hidayat, Kapolsek Tamalanrea Makassar Kompol Amiruddin, Kapolsek Biringkanaya Makassar Kompol Mursalim, SH, MM. Danramil Biringkanaya Kapten Kav. Sugiarto, Camat Biringkanaya Zulkifli, para anggita FKPM se sekota Makassar, para Lurah se Kecamatan Sudiang Raya, Beberapa Anggota dan staf Polda Sulselbar, dan tokoh masyarakat, membuat suasana peresmian yang sangat sederhana menjadi mewah dengan terjalinnya silaturrahim yang semakin erat melalui wadah FKPM Sudiang Raya, dalam kesempatan tersebut Kapolrestabes Makassar memberikan Piagam Penghargaan kepada Anggota FKPM Sudiang Raya atas peran sertanya dalam menciptakan kamtibmas di Kota Makassar yang diterima secara simbolis oleh ketua FKPM Sudiang Raya Makassar Sumijo, Penyerahan Bola sekaligus pengukuhan pengurus Bina Bola FKPM Sudiang Raya, kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah sambil mendengarkan pemaparan tentang sepak terjang FKPM Sudiang Raya selama ini melalui Blog/Web FKPM Sudiang Raya. Dan yang menjadi kejutan bagi FKPM Sudiang Raya adalah Kepedulian Kapolrestabes akan keberadaan FKPM Sudiang Raya ditandai dengan dengan kesanggupan beliau untuk memberikan bantuan berupa  Pesawat RIG dan Biaya Bulanan sambungan internet dan routernya, "Terima Kasih Komandan..." demikian jawaban serempak dari Anggota FKPM Sudiang Raya diringi dengan tepuk tangan yang meriah.







2 komentar:

  1. ass... moment yg paling di nanti nanti oleh ambon2 fox yaitu peresmian Balai FKPM yang telah terlaksana pada hari senin 19 set 2011.
    alhamdulillah acara berjalan dengan sukses... kami sangat puas.....

    ucapan terima kasih untuk bapak Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Drs. Erwin Triwanto, SH
    serta Kasat Binmas Polrestabes AKBP Drs. H. Abdul Azis, Kasat Lantas Polrestabes AKBP M. Hidayat, Kapolsek Tamalanrea Makassar Kompol Amiruddin, Kapolsek Biringkanaya Makassar Kompol Mursalim, SH, MM. Danramil Biringkanaya Kapten Kav. Sugiarto, Camat Biringkanaya Zulkifli nurdin, dan semua pihak yang telah hadir pada acara tersebut.

    semakin kedepannya... ambon2 fox semakin terarah...

    salam kompak selalu !!!!!!( fox 006 A)

    BalasHapus
  2. Terima kasih Ibu Ambon Fox 6....... karena ibu jualah acaranya sukses dan lancar...... Bravo

    BalasHapus

Mohon komentar dan masukannya