Selamat Datang

Selamat Datang di Situs FKPM Sudiang Raya Kec. Biringkanaya Makassar Sulawesi Selatan Indonesia Jl. Majene I Blok K/204 Perumnas Sudiang "Mari Kita Ciptakan Rasa Aman terhadap Diri Sendiri, Keluarga dan Lingkungan"

"Jika Ketua RT, Ketua RW dan Tokoh Masyarakat Menjadi Anggota FKPM, Maka Amanlah Makassar"

"AKBP. H. ABD. AZIS"



Jumat, 22 Januari 2016

Rapat Koordinasi

Makassar 22 Januari 2016.

Mengawali tahun 2016, Forum Kemitraan Perpolisian Masyarakat (FKPM) Sudiang Raya Makassar melakukan rapat koordinasi untuk semua jajarannya didampingi Bhabinkamtibmas. Sudiang Raya Aiptu. Irman, dengan agenda rapat yang terdiri dari:
  1. Registrasi anggota
  2. Pemilihan ketua
  3. Penertiban Call Sign
  4. Lain-lain yang dianggap perlu



Hangat dalam pembicaraan adalah soal pemilihan ketua untuk menindaklanjuti pertemuan sebelumnya, dan setelah diadakan pemilihan calon maka forum memilih 2 (dua) calon terpilih adalah Alfa Fox (Sumijo) yang sebelumnya telah mencabut pernyataanya untuk tidak mencalonkan diri sebagai ketua atas desakan sebagian besar anggota FKPM Sudiang Raya, yang kedua Fox 43 (Umar Amiruddin) yang mengundurkan diri untuk dicalonkan sebagai ketua FKPM Sudiang Raya.

 


Setelah melalui perdebatan yang sengit maka secara aklamasi, Alfa Fox (Sumijo) terpilih kembali menjadi ketua FKPM Sudiang Raya hingga 5 tahun berikutnya.
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon komentar dan masukannya