Selamat Datang

Selamat Datang di Situs FKPM Sudiang Raya Kec. Biringkanaya Makassar Sulawesi Selatan Indonesia Jl. Majene I Blok K/204 Perumnas Sudiang "Mari Kita Ciptakan Rasa Aman terhadap Diri Sendiri, Keluarga dan Lingkungan"

"Jika Ketua RT, Ketua RW dan Tokoh Masyarakat Menjadi Anggota FKPM, Maka Amanlah Makassar"

"AKBP. H. ABD. AZIS"



Kamis, 27 November 2014

Kunjungan Tim Supervisi JICA

FKPM Sudiang Raya Makassar kembali dikunjungi oleh Tim dari JICA Jepang, kunjungan kali ini adalah Tim Supervisi JICA yang diwakili oleh Brigjend. M. Naoki didampingi oleh Kombespol. Ni Wayan Rohani dari Mabes Polri, menindak lanjuti kunjungan Mr. Hatta San bulan Juli 2014 lalu, kedatangan tim JICA kali ini adalah untuk melakukan supervisi terhadap hasil penilaian tim terdauhulu yang memberikan nilai tinggi terhadap kinerja FKPM Sudiang Raya Makassar. 
Kasat Binmas Polrestabes AKBP Muh. Siswa, Beberapa perwira dari Polda Suselbar serta anggota lainnya dari Polsek Biringkanaya turut hadir dalam kiunjungan tersebut.
Camat Biringkanaya Andi Syahrum dan Lurah Hj. Rosnah Basri, Bc.Uk menyempatkan hadir dan berdialog langsung dengan M. Naoki yang merupakan Brigjend Polisi dari Jepang.
M. Naoki menjelaskan tentang perbedaan Polisi masyarakat Jepang yang menurutnya sangat jauh berbeda, dimana diakuinya bahwa masyarakat Indonesia lebih dpat bersosialisasi dengan masyarakat lainnya, sementara di Jepang lebih bersifat individualis, meski sama-sama diakui bahwa tingkat kesejahteraan masyarakat Indonesia jauh dibanding dengn Jepang, namun Naoki merasa senang dan puas dengan kinerja FKPM Sudiang Raya yang selalu eksis dalam sumbangsihnya membantu kepolisian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.
Kunjungan yang diprediksi berlangsung 30 Menit lamanya menjadi molor hingga 1 Jam lebih, hal  ini disebabkan dengan antusiasnya sambutan anggota FKPM Sudiang Raya yang selalu kompak dengan Bhabinkamtibmas Sudiang Raya Iptu M. Darwis.

 Ketua FKPM Sudiang Raya Memberikan penjelasan mengenai kasus-kasus yang pernah ditangani =oleh FKPM Sudiang Raya

 Didampingi Bapak Camat Biringkanaya Bhabinkamtibmas Sudiang Raya M. Darwis memberikan penjelasan terhadap gambar-gambar kunjungan masyarakat.

 Pemeriksaan administrasi oleh M. Naoki, nampak Bhabinkamtibmas Sudiang Raya Iptu M. Darwis dan 
Hj. Rosnah, Bc.Ku Lurah Sudiang Raya memberikan penjelasan


Foto Bareng
Camat Biringkanaya Andi Syahrum memberikan penjelasan terkait keberadaan FKPM Sudiang Raya

 



  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon komentar dan masukannya