Selamat Datang

Selamat Datang di Situs FKPM Sudiang Raya Kec. Biringkanaya Makassar Sulawesi Selatan Indonesia Jl. Majene I Blok K/204 Perumnas Sudiang "Mari Kita Ciptakan Rasa Aman terhadap Diri Sendiri, Keluarga dan Lingkungan"

"Jika Ketua RT, Ketua RW dan Tokoh Masyarakat Menjadi Anggota FKPM, Maka Amanlah Makassar"

"AKBP. H. ABD. AZIS"



Senin, 23 Juni 2014

Meringankan Beban Warga Berduka

Pukul 21.45 Wita seorang warga kebingungan dan mendatangi salah seorang anggota FKPM Sudiang Raya untuk dibantu mendapatkan mobil ambulance murah yang dapat dijangkau, lalu dengan sigap anggoita FKPM segera menghubungi anggota FKPM lainnya melalui pesawat radio komunikasi dan segera mendapat respon dari Bhabinkamtibmas Sudiang Raya AIPTU Muh. Darwis, dan tidak terlalu lama informasi tentang mobil ambulance murah diinformasikan, kemudian tepat pukul 2215 Wita. warga tersebut telah bersama warga lainnya membawa ambulance tersebut ke RSU. Daya Makassar untuk membawa keluarganya ke Daerah Lappariaja Kab. Bone.

Bhabinkamtibmas Sudiang Raya AIPTU Muh. Darwis menjabat uluran tangan salah seorang warga (Bpk. Rustam-red) yang kebingungan mendapatkan mobil ambulance murah untuk membawa salah seorang keluarganya yang meninggal dunia di RSU. Daya Kota Makassar.

Rustam adalah warga RT-01 RW-10 Kelurahan Sudiang Raya Kec. Biringkanaya merasa terbantu dengan adanya FKPM Sudiangraya yang selalu memberikan kemudahan bagi warga yang kesulitan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon komentar dan masukannya