Selamat Datang

Selamat Datang di Situs FKPM Sudiang Raya Kec. Biringkanaya Makassar Sulawesi Selatan Indonesia Jl. Majene I Blok K/204 Perumnas Sudiang "Mari Kita Ciptakan Rasa Aman terhadap Diri Sendiri, Keluarga dan Lingkungan"

"Jika Ketua RT, Ketua RW dan Tokoh Masyarakat Menjadi Anggota FKPM, Maka Amanlah Makassar"

"AKBP. H. ABD. AZIS"



Jumat, 06 Desember 2013

Tatap Muka FKPM dengan Kapolda Sulselbar

Makassar, 06 Nopember 2013, FKPM, Da'i Kamtibmas dan Pengurus Poskamling se wilayah Kota Makassar, Gowa dan Maros beratatap muka dengan Kapolda Sulselbar Irjendpol. Drs. Burhanuddin Andi, SH., MH. di Aula Mapolda Sulselbar Jl. Perintis Kemerdekaan Makassar, hajatan yang digelar oleh Dirbinmas Polda Sulselbar, mengambil tema "Dengan Melalui Tatap Muka/Silaturahim, Kita Pelihara Sinergitas Kemitraan Polri Dengan Potensi Msyarakat Dalam Rangka Mensukseskan Pemilu 2014". dalam prakata pembukaannya Kapolda Sulselbar menuturkan bahwa Polri khususnya dijajaran Polda Sulselbar nantinya akan mewajibkan untuk menginformasikan kepada masyarakat nomor-nomor telepon pejabat kepolisian mulai dari Binmas, Polres dan Polda untuk dapat dihubungi jika terjadi sesuatu di lingkungan masyarakat, hal ini merupakan untuk menjaga Kamtibmas yang menjadi tanggungjawab kita semua, gagasan tersebut merupakan salah satu dari 11 program unggulan Polda Sulselbar yang bercita-cita untuk menjadi Polda nomor satu di Indonesia dalam menangani tndak pidana korupsi, terbukti sudah di tahun 2013 ini sudah 97 kasus sudah P21kan, 9 orang pelaku yang telah dijebloskan kepenjara dan Rp 82 Milyar uang negara diselamatkan.

Dalam acara tersebut yang dihadiri kurang lebih 200 orang perwakilan FKPM, Da'i Kamtibmas dan Pengurus Poskamling, juga diberikan beberapa pemaparan tentang pendukung kamtibmas di lingkungan masyarakat untuk menghadapi pemilu 2014, diantaranya disampaikan oleh Dirintelkam Polda Sulselbar Kombespol Drs. Baharuddin Jafar dan materi Mengembangkan komunikasi empatik dalam meningkatkan partisipasi politik menghadapi pemilu 2014 oleh Dr. M. Iqbal Sultan, M.Si Dosen ilmu komunikasi politik UNHAS.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon komentar dan masukannya