Selamat Datang

Selamat Datang di Situs FKPM Sudiang Raya Kec. Biringkanaya Makassar Sulawesi Selatan Indonesia Jl. Majene I Blok K/204 Perumnas Sudiang "Mari Kita Ciptakan Rasa Aman terhadap Diri Sendiri, Keluarga dan Lingkungan"

"Jika Ketua RT, Ketua RW dan Tokoh Masyarakat Menjadi Anggota FKPM, Maka Amanlah Makassar"

"AKBP. H. ABD. AZIS"



Minggu, 11 Maret 2012

Silaturahim Lurah dan Jajarannya (RT-RW) Sudiang Raya

Lurah Sudiang Raya baru-baru diserahterimakan dari M. Ramli, A.Md kepada Jabbar, S.Sos, dan sebagai Lurah baru Jabbar mengundang jajarannya dan segenap RT, RW dan Anggota FKPM Sudiang Raya untuk menghadiri silaturahim sekaligus perkenalan, dalam kesempatan itu program yang sudah ada dan baik serta mengena terhadap masyarakat akan dilanjutkan, menyusul program-program baru yang akan diterapkannya kemudian selam kepemerintahannya, "mari kita bersama-sama mewujudkan tertib administrasi yang baik" demikian disampaikan lurah kepada RT dan RW yang disambut dengan tepuk tangan yang meriah, kemudian "kepada segenap RT dan RW, sekiranya dapat bergabung menjadi Anggota FKPM Sudiang Raya". tambahnya.

Silaturahim yang digelar di Kantor Lurah Sudiang Raya Minggu Tgl. 11 Maret 2012, juda dihadiri oleh Tokoh Masyarakat dan Bhabinkamtibmas Sudiang Raya Aiptu Arisa.




1 komentar:

  1. https://www.facebook.com/profile.php?id=100003690553650

    BalasHapus

Mohon komentar dan masukannya